Hari Ini Gue Setresss



Kejadian hari ini sampai saat ini

Awal dari kesetresan gue pada hari ini adalah ulangan. memang bukan hal biasa ulangan bagi seorang pelajar. tapi kalo anak ipa lain ceritanya. pusing. yah tepat. hari ini gue ulangan yang itung itungan. Kimia. sebenarnya ngak cuman kimia yang gue pusingin tapi semuanya. kebetulan kemaren malem gue ngak belajar pula. hmm kebetulan apa kebeneran heheheh. yah pokoknya intinya gue ngak belajar. dan lo bisa nebak sendirikan hasilnya. solanya sih cuman 10. tapi 10 nya gue nyotek semua heheh. sampe sampe gue dipentelengin guru kimia gue terus heheh. 

ngak cuman kimia yang ulangan pada hari ini. tapi juga ada bahasa inggris. waw amazing. lo tau kaan wul tanses gue paling belepotan hehhe. maklum gue belesteran purbalinga dengan semarang. dan menurut gue ulangan b ingris kali ini lebih sulit dari pada kimia. tapi sebenarnya susah semua sih heheh. dan pas ulangan b ingris gue sampe tidur gara gara . pusing. pusing binggung gue mau mikir apa heheh. tapi untuk b ingris ini gue ngak nyontek. soalnya gue ngak mau kelihatan ngak ver ama guru yang udah percaya gue hehe.

penderitaan gue belum selesai setelah itu. hehehe tapi beruntunglah gue pulang cepet hari ini. dang langsung tidur sambil telanjang dada. tidur gue pulas banget heheh. dan saat gue terbangun. di what up kelas udah raameee. rame ngomongin tentang tugas. bushettt. besok sih ngak ada ulangan kayak hari ini. tapi tugasnya bejibunnnnn. sampe detik ini dan saat ini. gue sambil ngerjain tugas b indo . hmmm kalo itu doang sih ga masalah. tapi tugas pkn , agama , sejarah dan seni musik menunggu setelahnya.

Oh my tuhan. kenapa kenapa tugas menumpuk. yang jelas gara gara gue tunda hehehe. yah pokoknya malam ini tuganya gue kebuttt. buttt. kebuttt sampe selesai malam ini. doakan ya hehehe amin. 
SEMANAGT KELAS 3 ., hehehhe

0 Response to "Hari Ini Gue Setresss"

Posting Komentar