Alaram Kebakaran Palsu




1 september 2014 (Kejadian jam 06.30)

Sumpah kejadian tadi pagi bikin gue ilfil baget. ceritanya gini wull. pagi itu memang ngak biasa. ngak tau kenapa gue bangun pagi. dan pagi itu gue udah siap semua. dan kalo udah sipa gue langsung manasin motor dan cabut. tapi sebelum cabut gue pagi itu sempet ngerjain adek gue. wkwkw baru itu gue langsung cabut deh.

kejadiannya kebakarannya bukan disitu . tapi dijalan saat gue sedang asyik berkendara. sebenernya gue ngak ada firasat apapun. tapi entah kenapa saat gue sampe di terminal dekat sekolah gue. dari kejauah anda asap yang sangat tebal. nah loh muulai ketebak. gue panik. cemas . hehee ngak sih . cuma heran. yang ke bakaran apa? ditambah lagi orang orang udah pada keluar ngeliatin kepulan asap lebat itu.

gue sempet tanya tuh sama warga yang sedang melihat kejadian dengan membawa ember. tapi karena gue malu ngak jadi aja deh. heheh. setelah itu gue berhenti dulutuh ditoko buku. gue mau beli bolpen solanya. dan dari situ kepulan asap berwarna hitam semakin jelas. tapi gue yang penasaran menunda keinginan gue untuk beli bolpen. dan setelah beli gue ngelanjutin perjalanan gue keekolah.

lama kelamaan , semakin tebal kepulan asap itu. dan ahirnya mata gue tercengang melihat api yang menyala nyala. didepan teras sebuah rumah dipinggir jalan ternyata sedang membakar tumpukan ban bekas serta dau daun yang berada dirumahnya. gue mbatin sekali lagi. yah ngagetin gue aja tuh -_-. yaudah gue tanpa pikir panjang mekanjutkan perjalanan gue dengan rasa kecewa. heheh .


0 Response to "Alaram Kebakaran Palsu"

Posting Komentar