Fenomena JilBooBs




Kejadian lagi hot hotnya men dikalangan sosmed

Sebenarnya gue udah tahu lama tentang fenomena cewek pakek jilbab tapi pakainyanya ngetet sehingga ehhemmm itu nya lo . hmmm apa yaa lah pokonya itunya kelihatan metet hehehe apa ngak kasian tu ke empet empet xixixi. yang jelas gue baru tau dari temen gue kalo ada cewek yang kayak gitu namanya JILBOOBS, singkatan dari jil = jilbab dan boobs = susu heheheheh yah pokonya itulah.  menurut gue itu sangat aneh maksut mereka apa menutup auratkah dengan mengunakan jilbab . atau mereka pengen terlihat montok walau mengunakan jlbab. ah yang jelas itu ga boleh dan gue sebagai laki laki ga setuju heheh. nih gue kasih beberapa picth yang gue dapet dari mbah gue hehehhe





gimana menurut kalian setelah melihat gambar tersebut. tercengan , kecewa atau malah seger ehh salah sebut hehehe. yang jelas itu sama aja bugil menurut gue. ok mereka sudah menutup jilbab mereka juga sudah terlihat cantik dg jilbab tersebut tapi mengapa bagian yang lain yang harusnya juga tertutupi tampak. yah kalo ukuran itunya gede ya mereka harusnya pakek baju yang gede jug. buka nya eee malah pakek baju yang pas . ya ahirnya itunya mereka timbu hmmmm.

dari pada pusing mikirin trend fasion yang makin ngak jelas mending gue introspeksi diri sendiri heheheh. yang bikin gue heran jilbobs ini lagi booming di mana mana . bahkan sampe temen temen gue puyeng . ehhmm puyeng seger. wkwwkwk . yanh jelas sejnoto jilboob tapi jilbab.

0 Response to "Fenomena JilBooBs"

Posting Komentar