Main Google Adsense



Kejadian Udah lama hehehe

Sebenarnya gue udah tahu sejak lama kalo dari google bisa cari duit. tapi gue ngak pernah serius karena waktu itu gue main blog cuma buat mainan dan pas gue coba untuk marauk duit dari blog yang gue bikin. ternyata ngak dapet dan ahirnya blog gue total udah  5 blog gue yang terlantarin . tenang untuk kali ini gue ngak niat nelanrarin elo wul heheheh. dan saat gue tahu ada google adsense for youtube ahirnya gue coba dan tara. heheheh ini hasinya.









dan ahirnya dengan 4 video tersebut gue berhasil mendapatkan akun adsense kuranng lbh dlm waktu 1 hari kurang. sebenarnya gue udah punya 2 akun tapi karena gue ngak bisa makenya jadi terlantar juga deh hehehehe. sebensarnnya iklan goolenya pengen gue pasang dlm blog ini tapi karena blog gue belum berdomain .com ahinya gue harus sedikit bersabar nabung dikit buat beli domain hehehe maklum habis lebaran thr gue habis bis bis. maklum lah buat jajan heheheh. ntar kalo udah .com gue tarok deh di elo wul. sebenarnya gue ngak ngincer duit . tapi karena ada peluang ya  boleh lah sapa tau bisa di manfaatkan untuk perkembangan diary gue yang kurus kering kerempeng ini hehehe.

0 Response to "Main Google Adsense"

Posting Komentar