Plat Kodim Motor Gue



Hmmm kapan itu ya pokoknya pas gue di tempat foto kopian mau ngopi eh mau foto eh dua duanya wkwkw. gue melihat sesuatu hal yang selama ini gue cari. hal tersebut gue temuin di tempat foto kopian itu tepatnya di bagian setiker sriker lah gitu. gue lihat stiker merah ijo dengan logo bintang dan tulisan kodim. hehehehe pasti lo udah tahu kan itu buat apa. ya biar ga ketilang wkwkwkkw. tapi sayangnya stiker itu ga asli alis palsu. ya karena stiker itu cuman terbuat dari cutingan setiker yang biasa di abal abal sama lek lek pingir jalan. beruntung harganya cuma seribu. jadi langsung gue ambil dan tampel dah pada plat nomer gue hehehhe tambah cakep dah gue punya motor. xxixiix

tapi gue bertekan bahwa setiker itu suatu saat tepatnya 1 tahun lagi saat gue masuk akmil. stiker itu akan berubah jadi asli aminnn. plus helm nyahehhehe, nih gue lagi cari helmnya dipasar johar. katanya ada yang jual eeee sapa tau helem itu jodoh ane. jadi ngak takut lagi kalo ada cegatan polisi hehehe apa lagi sekarang gue pakek jaket yang lurik luriknya motif tentara wah tambah ciyamik. hehehhe.

apa lagi ntar kalo punya mobih mercedez hijau khas khas pejabat tentara hehehhe. malah dikawal polisi lohhh. aminnn aminn aminn. ntar platnya jendaral H wkwkwkw. amin amin hehehe.

0 Response to "Plat Kodim Motor Gue"

Posting Komentar