4 Hari , 4 Nyawa Melayang



Dilihat dari judulnya aja udah ngeri ya. sebenarnya gue juga merinding men. tapi gue juga merasa miris dan waswas. pasalnya 4 orang yang meninggal diatas itu adalah orang yang meninggal kecelakaan dirumah gue. gilakan 4 hari berturut turut. mang meninggal naik motor semua dan orang wilayah ku. padahal selama gue disini baru kali ini jalan dirumah gue jadi se angker ini. memnag sih menurut gue jalan dirumah gue angker. dengan jalan yangluruss naik turun membuat orang ingin lebih cepat dalam memacu kendaraannya. tapi yang gue heran baru kali ini.

dalam benak gue sih "ngak papa mengurangi jumlah populasi orang bodoh". tapi dalam satu sisi ngeri lah. gue juga ngak lihat pasti dan ngak tau dengan jelas. karena gue cuman diceritain sama emak gue. tapi setiap jalan yang menjadi tempak kecelakaan ditandai dengan pilok putih dari polisi. menandaka korban telah tewas. hiii ngeriii. dengan pertumbuhan kendaraan yang sangat cepat. tapi tidak di imbangi dengan pengetahuan akan keselamatan yang mumpuni. dan parahnya didesa gue yang naik motor tu anak SD men. tentu tudak memiliki sim dan mereka mengunakan kendaraan yang pretelan dengan knalpon dan body tidak karu karuan. dan aneh nya orang tuanya ngak ada yang ngelarang . malah mendukung. busettt.

selain itu. karena jalan di rumah gue yang lurussss terusss. setiap malamnya dibuat treck treck kan sama anak anak bandel di desa gue. ideh kalo gue sih ngak mau ikuttan lah. dengan bengkel yang makin banyak bagaikan jambur. membuat anak anak didesa gue semakin ngaco modif motornya. berisik malam malam bram brem bram brem. jengkel gue. selain itu antar bengkel mereka saling balapan trek trekan tadi tuh.


beruntung gue ngak pernah ikut ikutan yang kayak gitu selamet selamet. yang jelas karena sudah ada korban mati sampe 4. gue jad tobat dehh ngebut dijalan. heheh soalnya kadang kadang kalo lagi semangat 3 bus bisa gue selip hehehe. dan yang membuat gue harus di enget adalah saat berkendara janagan lupa untuk berdoa. agar selamat sampai tujuan aminnnn.

0 Response to "4 Hari , 4 Nyawa Melayang"

Posting Komentar