Udah 2 Hari Telat




Jangan ke geeran lo, udah telat 2 hari bukan berati gue hamil lo. gue kan cowok tuluen wkwk. maksudnya telat adalah udah 2 hari gue enggak ngeposting / nulis di diary ini . maklum la banyak kerjaan. selain itu merujuk pada postingan gue sebelumnya. yang berjudul gue lagi stres.  sebenarnya sampai sekarang masih setres sih hehehe. gimana enggak. 1 minggu full kelas gue ulangan terus. guru disekolah gue tuh emang bener bener. oh shit man. xixiixix. dan setiap ulangan yang gue alamin. jujur gue ngak ada yang bisa ngerjain hehe. apa lagi hari ini bro fisika . ndas ku ngeluu. dan sebenarnya besok juga masih ada ulangan TIK. wOw sekali.

selain jadwal ulangan gue yang padat. nih gue lagi nge prepare but lomba. lomba tournment futsal. gue kan anak futsal, keren kan. tapi sebenarnya gue ngak ikut hehehhe. focus un focus Un. ntar klo cedera gimaan. jadi gue mutusin ngak ikut main. tapi gue tetep ikut ndukung mereka temen temen yang main hehehe semangat semangat. dan tournament itu turnamen besar. se keresedinan semarang loh. hehheehh. makanya gue semangat. sebenarnya sebelumnya tim dari sma gue nih selalu kalah sih hehehe. tapi gue untuk yang terahur menjabat sebagai anak futsal . gue pengen lihat tim dari sekolah gue menang hehehe amin.

dan karena ke dua kesibukan gue di atas yang sangattt padat. gue kalo pulang kerumah gue langsung masuk kamar. tutup celimut. dan wurrr tidur. hehehe dan sebenarnya ngak cuman dikamar gue tidurnya. disekolah pun iya hehehe. yah semoga aja nilai ulanagan gue bagus semua hehehe aminnnn.

0 Response to "Udah 2 Hari Telat"

Posting Komentar