Gejala Mag



senin 11 agustus 2014 (keladian saat puasa)

Hmm jadwal pelajaran udah mulai efektif, temen temen udah mulai akrab. dan gue masih gini gini aja . ya karena dari dullu emang gini aja sih heheh. tapi semua terasa berubah saat gue tahu ternya ta gue kena gejala mag , tapi semoga engak ya allah amin. ge jalanya sih udah kerasa dari senen sakitt bangat makanya gue males nge upgate kamu wul heheh . mending turu hehehe. sakitnya sih wala awal laperrrrr banget tapi lama lama laper nya tuh beda dengan laper yang lain. dan gue ngak beli makan karena sedang puasa syawal heheh. dan saat buka puasa. dan gue mencoba untuk minum dan makan ternyata perut gue tambah sakit uhhhhh. apa lagi saat minuman dingin masuk kedalam perut ku rasanya ada rasa perih yg mengalir dlm perutku. terus adek ku bilang mas aku juga pernah sakit kayak gitu itu tu mag mas. kata adekku husen yang udah duluan kena mag aduh parah. semaleman gue tidur dari pada nahan rasa sakit ini hehhehe.

tak kirain sakitnya tuh cuma sebentar ternyata besoknya , tepatnya hari selasa ehhh masih sakit. lapernya asihh kayak kemaren. beruntuk gue ngak mbatalin puasa syawal hari terahir. hehe dan sorenya gue tetep maksain main futsal. dan waduhh ternyata badan jadi enakan rasa sakitnya malah hilang walaupun ngos ngosannya terasa beda. dan setelah selesai dari futsal pas gue buka puasa uuuu sakit itu datang lagi. hmmm ahirnya dg sangat terpaksa gue disuruh minum ****** merek hehehe ga boleh disebutin. pokokny obat mag lah. dan ternya yah lumayan. dan hal itu yang tambah menyakinkan gue kao gue positip mag hmmhmmm. tapi katanya nyokap  gue kalo puasa gak bakalan kena mag. hmmm tapi kalo udah kejadian giimana. terus kalo kena mag bisa masuk akmil ga ya. yahhh semoga gak kena mag dan bisa masuk akmil aminnn.

0 Response to "Gejala Mag"

Posting Komentar