Tips And Trick : Tetap Tampan Tanpa Mandi



Buat para cowok mungkin tampang , penampilang dan gaya sangat berpengaruh saat mereka mau berpergian. termasuk juga gue. cowok keren nan kece. hehehe beneran lo. tapi bagaimana jika kalian para cowok ingin hang out tapi males. males mandi heheh. mana ada cowok yang kayak gitu ?. ada loh cowok yang kayak gitu. contohnya gue hehehe. kalo ngak percaya kita ambil contoh para pemain bola. kalu mereka selesai bertanding. walaupun tubuh lelah dan penuh keringat. mereka masih terlihat tampan kan. jadi gue disini , yang sering ngelakuin hal itu. lo bisa panggil gue master oh handsome heheh. jadi lo harus belajar sama masternya nih.

Pertama : Wajah dan Rambut

Kalo wajah itu udah pemberian dari tuhan . Udah mutlak gak bisa dirubah kecuali lo oprasi pelastik. tapi banyak resikonya. tips dari gue kalo lo ngak mandi paling ngak ya cuci muka pakek pembersih muka. biar kayak aril wkwkwk. biar bersih menghilangkan lodok yang ada di mata dan iler yang ada di bibir lo. nah kalo lo udah cuci muka kini tinggal rambutnya. jadi kalo rambut lo bau lo bisa pakek gatsbe / kalo enggak parfum yang lo punya. lo semprotin ke rambut lo heheh. nah kalo muka dan rambut udah wangi mak lanjut ke trik selanjutnya. oh ya jangan lupa ya SIKAT Gigi hehe. jadi gantengnya kayak apatapi kalo lo ga sikatan percuma hehehe.

Kedua : Daleman

Walaupun elo ngak mandi , dan elo ngak ngerasa risih. tapi saran gue ya. paling ngak lo ganti daleman sono. soalnya kasian sama barang lo ye. heheh ntar lo bisa ternak jamur disono. heheheh. tapi kalo lo tetep nggak mau ribet. gue ada cara ajaib. tapi janji jangan bilang siapa-siapa lo!. jadi triknya adalah lo langsung aja pakek celana, tapi daleman lo di copot . nah tuh malah adem.

Ketiga : Pakaian

Pakaian ini adalah poin utama. kenapa gue bisa bilang gitu. jadi kalo muka lo lusuh. lo bisa nutupin pakek pakain lo. biasanya sih gue pakek pakain seperti kaos yang terlihat asiyik dan nyaman. dan untuk tambahan lo bisa pakek jacket yang maching dengan warna kaos lo. tapi jangan lupa ya pakek pakeannya jangan yang lusuh. disetrika gitu kek. selain itu jangan lupa kaos sama jaketnya dikasih parfum yang banyak supaya nutupin bau asem dari badan lo. setelah itu sepatu pakailah sepatu yang keren. kalo ngak punya bisa pinjem tentunya. 


Nah kalo semua sudah oke .lo bisa hang out sepuas lo. dan lo ngak usah hawatir man ngak mandi. karena orang lain pasti nyangkanya lo udah mandi.

0 Response to "Tips And Trick : Tetap Tampan Tanpa Mandi"

Posting Komentar