Revolusi Artikel




Hallo dear para fans 

Heheh kayak gue punya fans aja. padahal banyak. heheh bohong bohong. langsung aja ke topik utamanya ya. jadi intinya "Revolusi Artikel " adalah gue pengen blog ini ngak hanya berisi catatan harian gue. tapi gue pengen blog ini juga berisi tentang hal hal yang berman faat. seperti tentang Review , Trik and Tips. ta pi masih dengan bahasa dan sepengetahuan gue ya fans. dan gue juga akan melakukan serep keyword yang artinya kayak gitulah itulah, intinya keywordnya akan gue buat supaya para fans bisa lebih leluasa dan mudah untuk menemukan blog ini.

kalo tentang review , gue mungkin akan ngerivew tentang film ( yah karena gue suka film , gue hampir nonton tiap minggu dan itu cita cita gue) , musik ( hmmm kalo ini hobi gue selain nonton film yaitu dengerin musik, mungkin ntar gue mbahas arti lagu dan video clipnya. selain itu gue juga suka nonton konser loo) dan teknologi ( kaarena gue suka sekali ma yang namanya komputer tapi sayag mahal hehehhe)

kalo buat tips and trik gue pengen ngeshare sesuatu hal yang bermanfaat untuk para fans. mungkin karena gue udah kelas 3 jadi gue pengen ngeshare tentang tips and tirk menjaga keshatan , cara belajar dll yang mungkin dibutuhkan para fans. mungkin selebihnya ada trik dan tips tentang teknologi heheh.

hmmm semoga dengan "Revolusi Artikel" Bisa membuat blog gue lebih rame. rame yang ngunjung dan rame yang komen oleh para fans heheh. biar blog ini tetap jaya amin. dan mungkin sebentar lagi blog ini akan gue ubah jadi .com . bair lebih keren dan like a pro .hehehe amin tapi nunggu duit dulu.

0 Response to "Revolusi Artikel"

Posting Komentar