Fenomena Buruh Naik Moge



Selasa 26 agustus 2014 (Kejadian pagi pas berangkat sekolah)

Sebenernya fenomena ini terjadi udah lama. tepatnya saat para buruh demo tentang umr yang ada di  jakarta. dan ee ternyata salah satu dari buruh yg ikut demo ternyata motornya kawasaki ninja 250 dan cbr 250. huuuu bapak gue aja yang dosen ngak mau beliin tuh motor baut ane hehehhe. yang pengen gue sorot adalah Buruh disekitar rumah gue.

lo mau taunggak tiap berangkat sekolah gue selalu balapan. tepat balapan dengan buruh yang naik moge lanang. sebenernya ngak moge sih tapi motor lakik yang 150.  secara motor gue kan matick jadi kalah jauh heheheh. tapi yang bikin gue heran nya itu buruhnya yang menung gangi kuda besi 150 itu bukan cowok. tapi buruh cewek. ini beneran bro sumpah . motornya ada yang satria fu yang limited edision, ada new mega pro, vixon yang lama dan ada new vision. 





yang bikin gue heran tuh buruh cewek kok naik motor gede. naik sendiri pula ngak bareng suaminya. dan itu bikin gue minder heheh. masa gue yang cowok naik motor cewek dan yang cewek naik motor cowok hehehe. yang jadi pikiran gue tu buruh adalah

1. mereka dapet uang dari mana?
2. kalo yang ceweknya aja naik new vixion cowoknya naik apa ya.?
3. rumah merreka kayak apa ya?

nah tuh siapa yang bisa njawab hehehe.

0 Response to "Fenomena Buruh Naik Moge"

Posting Komentar