ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !


 kamis 24 july 2014 (kejadian jam 10.00)


Gue sebenarnya bingung. Tujuan gue membuat blog ini sebenernya hanya sebagai diary dari seseorang yang ingin menjadi sutradara hebat. Tapi ya sudahlah , lagian ini pertamakali gue ngerivew jadi mungkin ini juga cocok ditulisan di bukuharian heheh. Ok kita mulai merivew  ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia. Dalam merivew website ini gue akan di bantu WUL, si diary gue. hemm mau ngak WUL , pasti mau dunk. Ok WUL kita mulai sebelum memulai sesuatu sebaiknya kita berdoa dulu ya WUL. Bismillah hirohmannirohim.

ADRO TEXTILE adalah perusahaan dibidang Garment yang berlokasi di Perum Graha Candi Mas blok E10 Sidoarjo, Jawa Timur ternyata jauh juga dari tempat gue tingal. Menurut informasi yang gue dapat ADRO TEXTILE ini adalah gabungan dari 2 brand dibidang yang sama dan kulaitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pada alawnya perusahaan ini didirikan oleh anak muda yang mempunyai visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia. Visinya keren men perlu dicontoh oleh anak muda lainnya tuh. Apa lagi ditengah persaingan Global yang sangat ketat ini memang anak anak muda generasi bangsa harus dituntut untuk dapat bersaing dalam pasar Global. Jadi sangat mulia seklai keinginan dari Founder dari ADROTEXTILE.

Sebenarnya nama ADRO TEXTILE itu diambil dari nama pendirinya loh. Yaitu Mas Adi Purnomo founder dari VOLLMOND  dan  MR. AD-RO founder ADRO TEXTILE heheh sebenarnya kurang jelas sih tapi itu informasi yang gue dapat. Mungkin ADRO , AD nya diambil dari ADI dan RO diambil dari salah satu nama singkatan MR.AD-RO. Memang memilih nama untuk suatu brand itu sangat sulit. Tapi kedua founder ini berhasil membuat nama yang simple dan mudah diingat.

Gambar Produk ADRO TEXTILE







Ohya gue jadi lupa promosinya. Jadi gini. Kalo lo mau buat kaos komunitas, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas LO HARUS PESAN SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE !. Karena  ADRO TEXTILE mampu memenuhi pesanan dirimu dengan kualitas terbaik dan harga terMURAH. Bukan main . Coba bayangkan dimana lagi lo mendapatkan tempat konveksi murah dan sablon kaos murah yang seperti ini. Dan cara pemesananyapun mudah dan simple.

Cara Pemesanan ofline
1.Silahkan datang langsung ke markas ADRO TEXTILE, sambil membawa konsep desin anda ke

Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO

TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444

2.Anda persentasikan materi design, bisa berupa design final atau baru konsep design
3.Silahkan menaruh uang muka 50% dari total harga, untuk menentukan tanggal produksi dan tanggal jadi
4.Untuk proses produksi standar 2 minggu, tergantung banyaknya pesanan Anda
5.Melunasi kekurangan biaya pada saat pengambilan

KETERANGAN:
* jumlah pemesanan minimal 12 pcs, untuk di bawah 12 pcs kita akan lakukan negosiasi lagi.
* untuk biaya design dari konsep Anda, kami berikan GRATIS
* materi bisa berupa file image (.JPEG), Corel (.CDR), Photoshop (.PSD), dan Adobe ilustrator (.AI)

Dan bagi lo lo pada yang rumahnya ngak berdomisili di di sekitar sidoarjo jawa timur. Dan lo ngak bisa berkesempatan datang langsung ke toko fisiknya seperti gue. Don”t Worry. Karena ADRO TEXTILE ini juga membuat toko online dan ada di KASKUS juga Loh. dan tidak jauh mudahnya dengan cara online. Caranya.

Cara Pemesanan Online
1.Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep )ke contact@adrotextile.com 
2. Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak kami via e-mail/tlpn
3.Setelah ada konfirmasi dari Custumer service kami, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50% ke rekening kami
4.Kirimkan bukti tranfer via email: contact@adrotextile.com
5.Tanggal order masuk dihitung setelah pihak kami memastikan transfer sudah masuk ke rekening yang dimaksud, tanggal ini dijadikan sebagai pijakan untuk menentukan tanggal jadi kaos yang Anda pesan.
6.Transfer untuk pelunasan sisa biaya yang belum dibayarkan + ongkos kirim, sertakan juga alamat paket untuk pengiriman kaos pesanan Anda. (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi).
7.Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.

KETERANGAN
* jumlah pemesanan minimal 12 pcs, untuk di bawah 12 pcs kita akan lakukan negosiasi lagi.
* untuk biaya design dari konsep Anda, kami berikan GRATIS
* materi bisa berupa file image (.JPEG), Corel (.CDR), Photoshop (.PSD), dan Adobe ilustrator (.AI)

Begitu mudahnya bukan. Jadi tinggal klik , kontak kontakan , deal dan barang akan segera dikirim dengan jalur expedisi yang telah ditentukan. Jadi anda tingal duduk manis dirumah dan ketika barang pesanan anda sampai dirumah. Nikmati dan Rasakan betapa berkualitasnya produk anak bangsa berkualitas ini. 


Upadte 

ternyata gue ngak menag gan. wkkwkwk. yaudah gapapa . gue emang ngak ngarep menag. cuman pengen dapet best artikel. biardapet domain gratis. eehhehe itu juga ngak dapet. gapapdeh thr lebaran. mau buat beli domain hhehehe.

0 Response to "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !"

Posting Komentar