Belanja Lebaran Bagian 2



Rabu 23 july 2014 (kejadian jam 09.00)

Kalo lebaran tu memang hawanya belanja terus. kalo di itung itung udah hampir 3 x keluarga gue belanja buat persiapan lebaran. dan hari ini kebelanjaan pada puncaknya. yah seluruh rombongan keluarga gue cari baju dan sandal. sebenernya pada belanja yang sebelumnya gue udah beli semua sih. tapi karena style fesion gue berbeda dengan ortu gue. yah ahirnya gue harus ngikutin mereka.

dan pemberhentian bertama adalah toko alat alat muslim. hehehe biar kelihatan alim gue. nyokap gue nyuruh beli koko buat ber 5 yang warnanya sama biar kece. padahal selama ini gue punya baju kok cuma 1 potong doang. ngak tau kenapa. tapi gue kurang srek aja kalo pakek baju koko. setelah dapet yah desainnya lumayan oke warnanya biru. dan sama semua. wwkwkwk udah kayak anak panti , apa apa sama. setelah dibayar kami menuju toko berikutnya.

kalo toko selanjutnya giliran gue untuk beli sendal. karena katanya bokap gue. yang keamren gue beli itu sepatu bukan sendal. iya emangsih. tapi keren makanya gue beli. heheheh. karena disuruh biar sama. ahirnya gue milih merek yang sama degan merek sandal adek gue. tapi desainya beda heheh. soalnya style gue kan paling keren.

dan setelah selesai memilih sepatu. gantian cari peralatan buat lebaran di super market. kayak keranjang buat narok kue kue dan aqua gelas. serta handuk sikat gigi dan tempat sabut. sebenarnya di tempat ini gue agak sebel. gimana enggak. kalo lebaran gini antrinya jadi panjang baget. ya kalo cuman ngantri sih ngak papa. tapi ini bikin gue jengkel. udah ngantri panjang. pas gilirannya eee mesin kasirnya rusak -__-. dan setelah 1 jam menunggu selesai juga ngantrinya haduh mungkin ini pengantrian terpayah yang pernah gue alamin.

0 Response to "Belanja Lebaran Bagian 2"

Posting Komentar