Ke Sala Tiga Lagi


rabu 23 july 2014 (kejadian jam 18.30)

Sebenarnya seminggu ini udah 4x bolak balik kesala tiga rumahnya bude gue. apa ngak bosen. wkwkwk namanya sodara ya harus ketemu terus. apa lagi sekarang semarang sala tiga udah ada jalan tolnya. jadi yang dulu 1 jam sekarang cuma 45 menitan. lumayankan cuama nombok 4 ribu buat bayar tolnya. kebetulan di rumah bude sala tiga. ada om gue dari jogja. yah apa boleh buat.

sesampainya disana. ya biar kelihatan formal gue saliman sama pakde bude n om + bulik heheheh. setelah itu gue langsung mbukak laptop gue lagi. main plant vs jombi yang tadi di perjalanan belom gue tamatin. pas lagi asik asiknya main lepi. ternyata adek sepupu gue. tepatnya anak ke 3 dari om gue. keterangan om gue punya 4 anak. catatan lagi keluarga besar ane memang keturunan produktif. hehehehe. gimana enggak anak minimal 3. biar rame gittu. dan setelah dibacakan doa oleh pakde. itu roti yang tadi bentuk nya menggiurkan telah ludes masuk keperut orang orang yang dari tadi memandanginya dengan penuh selera. wkwkw. itu juga salah satu ciri keluarga gue. kalo ada makanan apaun sikattttt ampe abis. wkwkwk.

0 Response to "Ke Sala Tiga Lagi"

Posting Komentar