Tugas Gokil Menjadi Ketua Kelas



sabtu 23 agustus 2014 

Sudah sebulan lebih dari gue pertama masuk kelas sampai sekarang. kelas gue ngak terpasang plang kelas xii ipa 6. sebenarnya sudah lama gue ngadu sama TU dan wk kesiswaan buat ngasih plang yang baru buat kelas gue. tapi gak di gubris dan ngak ada realisasinya sama sekali. dan ahirnya gue punya inisiatif sendiri buat beli plang sendiri pakek duit gue. karena gua ngak dikasih uang sama bendahara.



sebenernya gue udah pengen beli sejak lama di toko buku deket rumah gue. langganan gue tepatnya tapi gue males heheheh selain gak ada duit anak anak dikelas juga kelihatanya cuek cuek aja tuh dengan keadaan ini . tapi bagi gue apa lagi gue adalah ketua kelas membuat gue gerah. apa lagi banyak guru guru yang salah kamar. alias salah masuk kedalam kelas gue karena ga tau itu kelas baerapa. malah ada beberapa guru yang ngatain kelas gue kelas 10. hmmm ahirnya gue tergugat untuk beli plang itu dan gak tanggung tanggung. Plang yang gue beli tulisanya ''RUANG GURU" wkwkkw . biar semuanya pada tahu. kurang keren apa kelas gue sekarang. hehehe ketua kelasnya gitu loh.



setelah itu guru guru yang masuk sebenarnya binggung. tappi ngak ada satupun dari mereka yang berani marahin bahkan ngatain lagi kelas gue hehehe. bahkan temen gue pengen beli pang yang tulisanya "TOILET" wkwkwkwk padahal sebelumnya ada inisiatif nyobek kardus terus ditulisin sendiri wkwkwk tapi gak elit ah maknya dari itu gue beliin yang asli heheheh. sebelumnya

0 Response to "Tugas Gokil Menjadi Ketua Kelas"

Posting Komentar