Udah Lama Ngak Nulis Wul




udahhh lama sampe lupa wul wkwkkw

Hehe sori lo wul. udah seminggu lebih ini gue ngak nulis kamu lo. maklum gue sibuk. sibukkkk banget. sibuk tidur. heheheh. selain itu planing gue tentang daily sechaduel gue ngak jalan. heheh jadi terlantar deh hidup gue dan elo. bukan berati gue ngak pengen nulis kamu tapi. yah karena schadul gue ngak jalan. sebenernya gue ngerasa ada yang kurang kalo belum nulis lo wul. tapi apa daya hehehe. 

Selain itu minggu minggu ini tu ruweeeettt baget. dari jarger laptop gue yang rusak. payah kan . dan ahirnya gue harus indent dari kaskus wkwwkkww biar dapet murahh guitu. selain itu koneksi internet dirumah gue  dipedot ama bapak gue karena gue pakeknya over. wkwkw karena gue udah kelas 3 dan gue gak pernah belajar ahirnya putuss dehh hubungan gue ama internet dirumah gue. xixixxi. ini aja gue internetan pakek hp nya mak gue yang gue teatering pakek kabel usb. hehehehe. kalo gue paketan sendiri gak mampu. 

sebenarnya selama ngak nulis loe. banyak sekali cataatan dalam hidup gue yang pengen gue tuanggin dalam blog ini. yahhh karena hal diatas makanya ya udah lah. hehehe apa lagi kan gue udah kelas 3. pokonya gue pengen di kelas 3 ini akan menjadi hal terindah gue semasa masa masih menggunakan seragan anak sekolah, hehe karena setelah itu gue pengen pakek seragam tentara wkwkw amin amin amin. tapi yah sesempet gue lo akan selalu gue tulis wul. 

0 Response to "Udah Lama Ngak Nulis Wul"

Posting Komentar