Tips And Trick Agar Tidur Nyenyak Dan Berkualitas


Udah beberapa hari ini gue tidur pagi. maksudnya tidur pagi itu gue tidur jam 8-9 an. maklum karena biasanya gue tidur jam 00-01 pagi. ngak tau kenapa mungkin karena lagi pengen dapet tidur yang berkualitas. tapi setelah 4 hari gue coba. kok gue ngerasa gara gara tidur gue yang sepagi itu. gue jadi malesan. padahal biasanya sih iya. tapi bukanya dengan tidur mlebih cepat. dapat mengurangi rasa malas kita. hmmm mungkin kelihatanya enggak. mungkin bukan waktunya yang diperlukan tetapi kualitas tidur kita  yang perlu ditingkatkan. dan ahirnya gue tannya sama mbah gue dan gue menemukan ini disalah satu blog yang gue temukan.




jawaban dari blog itu ternyata tambah membuat gue heran. gimana enggak sembilan cara tersebut itu udah gue lakuin semua loh. dari A sampai Z. tapi menurut gue ,tidur gue ini belum berkualitas deh. masak gue suruh tidur jam 7 hehehe. ngak wajar ah. tapi pada poin terahir gue sangat setuju sekali.

Gimana enggak. "Jadikan tidur sebagai prioritas" setap sekolah gue ngelakuin loh. selain gue tidur dari jam 9-5 pagi. gue juga tidur disekolah loh. hehehe. apa lagi saat pelajaran yang sangat kerusial kerusial sekali. seperti kimia matematika fisika dan b indo. hehehe maklum anak ipa. pelajaran yang bikin gue setres ini, aditambah jam pelajaran ini ada diahir pelajaran dan tambah membuat mata ngantuk heheheh.

saran dari gue . menurut gue ini sangat benar karena gue udah pernah coba. tapi kalo misalnya lo ragu atau kurang percaya yanh ngak papa tapi yang jelas cara ini ampuh 1000%. tips nya gini 
hanya ada 1 obat ngantuk yang sangattttt manjur, yaitu "TIDUR". Kalo ngak percaya silahkan coba . dari pada ngantuk. hehehhe  

0 Response to "Tips And Trick Agar Tidur Nyenyak Dan Berkualitas"

Posting Komentar