Ternyata Gue Ngak Buta Warna



Sebenarnya gue udah tahu sih gue nggak buta warna. tapi karena tadi dikelas pas kebetulan guru fisika gue nerangin tentang cahaya yang masuk ke dalam mata. sehingga orang bisa dikatakan but warna atau tidak dengan melihat pada korneanya. dan kebetulan keluarga gue tepatnya dari ayah gue itu keturunan buta warna. dan penyebab penyakit buta warna adalah faktor keturunan. padahal bokap gue Dosen loh. heheheeh. 

setelah itu gue mencoba serching di kaskus tentang test buta warna. karena jujur gue masih penasaran. dan temen sebelah gue dia bilang kalo katanya dia itu buta warna loh. dan setelah lama mencari nemu juga test nya kalo lo penasaran lo bisa kunjungi link ini http://www.kaskus.co.id/post/536336db138b46372d8b4616#post536336db138b46372d8b4616 . siapa tau ente ngak buta warna hehehe. kalo lo males mbukak gue tulis aja deh disini.


tuh coba kalian tebak angka berapa?

kalo pusing ini gue bagi jawabanya heheh.
- yang pertama angka 25 berwarna orang dikeliingi biru.
- yang kedua yaitu angka 6 memang agak sulit melihatnya karena warnanya rengket.
- selanjutnya yaitu angka 8 lama lama makin sulit yak.
- setelah itu ada angka 56 waw udah mulai kedetaksi belum.
- kali ini angka 29 hoo hoo gimana?
- dan yang terahir ada tahun  kemer dekaan kita 45.

Gimana bro. kalo misalnya testnya kurang banyak lo bisa cari ditempat lain yah. tapi gambar gambar diatas udah mewakili kok, kalo kamu buta warna atau enggak. hehehe. gimana setelah kalian test buta warna apakah mata kalian sehat atau buta warna?. kalo kalian masih enggak percaya silahkan cek ke dokter THT deh ehhehe.

0 Response to "Ternyata Gue Ngak Buta Warna"

Posting Komentar