Dia "Kayak Dealova"



jumat 12 september 2014

Lo pernah lihat ngak film dealova. atau palinggak pernah mbaca novelnya kalo ngak suka palinggak ya baca buku nya.  gue juga punya temen. ehh adek kelas dink. yang menurut gue sifatnya kayak tokoh utama dari novel yang dijadikan film itu. yah karakter utama dari novel itu adalah kara. cewek tomboy yang sangat hobi sekali main basket. saking hobinya main basket walaupun cuaca siang bolong yang sangat panas. tidak seperti cewek biasa yang lain. yang memilih untuk berteduh takut kulitnya kebakar. tapi dia malah asyik bermain bola basket dilapangan tanpa peduli apapun.

nah hal itu juga terjadi sama adek kelas gue yang sekarang kelas 11. sama seperti kara dia juga captai extra bola basket di sekolah gue. dan yang bikin gue heran geleng geleng kepala.. tadi barusan tepatnya sebelum solat jumat. adek kelas gue itu. sedang asyik mendribel bola basketnya ditengah lapangan. yang saat itu juga sinar matahari sedang terik terik nya menyinari bumi. selain itu sekolah gue letaknya di pinggir jalan gila heheh. jadi pannasnya berkaloi kali lipat.

wkwkw sebenarnya gue kenal sih sama adek kelas gue itu. cuman gue ngak akrab . dan gue ngak tau siapa namanya heheh. kalo gue ngeliat dia gue tuh jadi keingget sama noovel dealova ini tuh heheh. selain sifatt nya postur tubuhnya pun juga ngak jauh beda. kulit hitam tinggi kurus dengan rambut yang ngak beda jauh. wah wah mungkin novelnya terinspirasi dari temen gue kali ya.

0 Response to "Dia "Kayak Dealova""

Posting Komentar