Lama Ngak Nulis Nih



Mungkin udah seminggu lebih nih gue ngak nulis disini wul. abis nya gue sibukkk. dan males sih hehehhehe. Bukan rahasia kalo rahasia gue gue tutup tutupin hehehhe. ngak ngak. jadi gini wul gue kalo pulang ke rumah hawanya tuh capekkkk banget. padahal loya kalo kamu tahu. ehh ngakngak dink kamu tempe wkkwkwkw. balik ke poin utama. padahal kalo kamu tahu banyak bangett kegiatan gue yang seru yang penggen gue rulis disini loh hehehehe. cuman yah itu.

selain itu gue juga sangat sibuk dengan yang namanya les di bimbel. gimana ngak gue kan bego. maakanya gue pengen pinter nih. masak ntar gue ngerjain un ga bisa apa apa ogah lah. heheheh. dan lumayan lah hasinya setelah seminngguu gue les bisa sampai 5 x lohh. sebenernya gue sendiri aja pusing loh hehehehhe. 

dan sebenernya hari ini gue habis ulangan matematika. jadi kepala gue agak sedikit umum. hehehhe hati hati deket gue ntar kecepretan panas panas. hehehehe woooaaammm. dan ini aja gue lagi serching sercing cari materi buat besok peresentasi agama . dan ohh ya besok ada ulangannn tik ohhhh tidak. belum lai dari senen kemaren sampe hari ini rapattt terus tiap hariii

ahhh capekkkkk

dan begitulah keseharian gue 
pusing ngngngn


0 Response to "Lama Ngak Nulis Nih"

Posting Komentar