Ada Orang Cina Yang Tanggal Lahirnya Sama Kayak Gue



Kebetulan nih, lagi bulan oktober . lagi anget angetnya buat gue. heeeh. dan setelah lama ngak nulis diblog ini wul. gue jadi pengen nullis lagi setelah gue mbaca tred keren yang lagi majeng di hot tred kaskus. hehheheh. yah sesuai judul. mungkin gue memang orang nya penasaran sama orang yang tanggal lahirnya sama kayak tangal lahir gue. dan gue baru dapat 2 orang aja temen gue. eee malah secara ngak sengaja ee malah ada orang cina yang nyamain tangal lahir gue. tapi cuman beda 1 tahun sih.




Joshua Wong Chi-fung (Cina: 黃 δΉ‹ ι‹’, lahir 13 Oktober 1996) adalah seorang aktivis mahasiswa Hong Kong yang juga adalah pelaksana dan pendiri kelompok aktivis mahasiswa Hong Kong scholarism. Dia adalah seorang mahasiswa di Amerika Christian College (Kowloon East), dan sekarang menjadi mahasiswa Universitas Terbuka Hong Kong.

itu namanya. emang orang orang yang lahiir dibulan oktober kusunya tangal 13 itu keren hehehhehe. cuman bedanya gue sama dia yahhhh dia kurus gue agak berisi lah  hehehe.tapi kalo tampan tampan gue lah. hehhehe. tapi yang sama semangat kita men sama sama membara bara. cuman semangat gue aja yang belum dapat tersalurkan dengan baik hehhe.





0 Response to "Ada Orang Cina Yang Tanggal Lahirnya Sama Kayak Gue"

Posting Komentar