Sheila On 7 Kesekolah Gue Bung


Gimana gimana nganteng ngak om duta. hehehehe. dengan gaya rambut yang baru menurut gue sih tambah keren. wkwkwk saking sakingnya gue sampe tanya pas om duta mangung di sekolah gue itu duta bukan ya? wkwkwkkwkw. btw kemaren tepatnya 27 september sheila on 7 ke sekolah gue loo. aseekkk

hmmm kalo yang ada di video itu , saat om duta dan kawan kawan selesai manggung, keren lo mangungnya. setealh itu mereka ke multimedia bawah sekolah gue. dan sesi yang paling di tunggu tungu panitia pensi. hmmm sesi wawancara abis itu foto bersama. hehehe kalo ngak percaya ini nih dibawah lihat sendiri,


weee gimana , coba tebak gue dimana? heheeh.
gue ada di tengah tengah Om Eros sama Om Adam tuh , yang senyumnya palinng manis asam asein wkwkwkw. gimana kurang apa broooo. sukses selalu nih buat panitia pensi sma 1 ungran. semoga tahun tahun berikutnya lebihhhh keren lagi lebihhh sukses lagi aminnn. heheheh.

0 Response to "Sheila On 7 Kesekolah Gue Bung"

Posting Komentar